Selamat Tahun Baru 2021 M

Tentang Saya


Hallo, nama saya Sayim Amin biasa di panggil Sayi, lahir di Desa Karanganyar- Kandanghaur kabupaten Indramayu- Jawa barat. Selepas SMA tahun 1997 saya mengadu nasib ke Bekasi tepatnya di Cibitung dan bekerja disebuah Perusahaan swasta selama 1 tahun, tahun 1998 saya memutuskan pulang kampung karena situasi yang tidak memungkinkan, penjarahan, demo besar-besaran hingga lengsernya Presiden Soeharto pada saat itu, Alhamdulillah sekarang saya bekerja di sebuah Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Indramayu, mencoba membuat sebuah Blog karena terinspirasi oleh blogger-blogger yang sudah mapan duluan, ingin menuangkan ide- ide dan kreatifitas kedalam sebuah tulisan dan berbagi pengalaman baik berita, curahan hati, pengalaman pribadi dll, yang didasari oleh kemauan sendiri tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

             Akhir kata semoga blog ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat kita semua.

Contact email: drisasongko@yahoo.co.id
Facebook; https://www.facebook.com/sayimamin

Related Posts:

0 Response to "Tentang Saya"